Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 30 Maret 2010

Polisi: Ledakan di Makassar Diduga Gas Bocor

Ledakan keras yang terjadi dari sebuah kamar kos-kosan di Pondok Assalam, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa 30 Maret 2010 diduga berasal dari tabung gas yang bocor.

Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Adang Roechjana yang baru saja meninjau lokasi ledakan mengatakan, indikasi sementara berasal dari tabung gas yang bocor.

"Untuk sementara ledakan berasal dari tabung gas elpiji, dengan indikasi ada bagian tutup tabung yang bocor," ujar Kapolda kepada wartawan, Selasa 30 Maret 2010.

Tapi, itu baru dugaan sementara, Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan tim Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) Polda Sulselbar, yang dibantu tim penjinak bom. "Biarlah ini ditangani mereka dan kesimpulan akhir, kami akan informasikan nanti," tuturnya.

Meski demikian, lanjut dia, bila melihat isi kamar kos-kosan yang berukuran kecil hanya 3 meter dengan panjang 3,5 meter dan tinggi 3 meter, tentunya bila terjadi ledakan akan menimbulkan pengaruh yang cukup besar.

Akibat ledakan tersebut, tiga orang mengalami luka-luka dan kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Faisal. Nurhayati mengalami luka bakar di tubuh dan lengan. Sedangkan Ilham mengalami luka bakar di kepala dan Nirmala luka di badian kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar