Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 29 Maret 2010

Istri Gayus Ditegur Gara-gara Sering 'Bolos'

Milana Anggraeini, istri Gayus Halomoan Tambunan, ternyata beberapa kali ditegur atasannya. Gara-garanya ia sering  'bolos'. Kendati rajin mengisi absen, Milana sering tidak terlihat di saat jam kerja. Rani merupakan staf pimpinan dan persidangan di DPRD DKI Jakarta.

"Kerjanya sih bagus, masalahnya hanya di kehadiran," kata Sekretaris Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan, Neneng Sri Wahyuni di kantornya, Jakarta, Senin 29 Maret 2010. Rani, panggilan akrab Milana, juga merupakan salah satu stafnya Ferrial.

Sistem absensi di kantor DPRD DKI Jakarta selama ini menggunakan mesin finger print. "Dia pagi datang, siang kemana, sore datang lagi untuk absen. Sering begitu," kata Neneng.

Akibatnya Rani pernah ditegur oleh Sekretars Dewan, bahkan pernah dipanggil. Meski begitu, Rani tidak jera. Ia masih berlaku seperti. "Padahal kalau di sini kan kelihatan kalau sering nggak masuk, karena di sini sentralnya," kata Neneng.

Rani sendiri di mata Neneng merupakan sosok sederhana. Penampilan terakhir istri Gayus yang masih berusia 30 tahun berjilbab, tidak seperti foto yang dipampang di akun facebook-nya, dengan rambut tergerai.

"Job desk-nya masalah administrasi, surat menyurat," kata Neneng. Ketika baru dipindah menjadi staf pimpinan, Neneng ingat Rani sering bercerita tentang keluarganya dan suaminya kerja di mana. Namun sekarang Rani lebih tertutup.

Terakhir dia hanya menginformasikan akan pindah rumah ke gading Park View dari Apartemen Cempaka Mas. Neneng mengaku terakhir berkomunikasi dengan Rani pada Rabu 24 Maret 2010. Itu pun lewat SMS saat Rani izin tidak masuk. Isi SMS Rani yang ditunjukkan kepada wartawan adalah "Ass Bu, ini Rani. Saya tidak masuk karena demam. Trims."

Dalam surat terakhirnya, Rani izin tidak masuk kerja mulai 25 Maret sampai 30 Maret 2010. Di mana keberadaan Rani tidak ada yang tahu. Ia diduga ikut suaminya ke Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar