Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 30 Maret 2010

Menteri Patrialis Temui Kapolri

Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar menemui Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri. Belum diketahui kepentingan Menteri Patrialis menemui Bambang Hendarso.

"Sudah ada di dalam," kata seorang staf Divisi Humas Polri, di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa 30 Maret 2010.

Menteri Patrialis tiba di Markas Besar Polri sekitar pukul 14.00 WIB. Patrialis tiba tak lama setelah Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang menggelar jumpa pers soal kasus Gayus Tambunan.

Gayus Tambunan, pegawai pajak yang memiliki dana Rp 25 miliar itu masih diburu polisi. Gayus diduga kuat berada di Singapura.

Kemarin, Menteri Patrialis mengatakan paspor Gayus sudah diblokir. Jadi, Gayus hanya memiliki kesempatan satu perjalanan saja dari Singapura menuju Indonesia.

Sedangkan dalam jumpa pers sebelumnya, Edward menyebut ada penyidik kasus Gayus yang sudah ditahan dan menjadi tersangka. Penyidik dari Badan Reserse dan Kriminal Polri itu melanggar aturan penyidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar