Advertisement

Page Ranking Tool

Selasa, 30 Maret 2010

Tersangka Anand Krishna Tak Penuhi Panggilan

Pakar spiritual, Anand Krishna tak hadir di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hari ini, Selasa 30 Maret 2010.

Padahal, seharusnya dia diperiksa sebagai tersangka kasus pelecehan seksual pada para mantan muridnya.

Menurut kuasa hukumnya, Astro Girsang, Anand Krishna izin tak datang dalam pemeriksaan hari ini.

"Kedatangan saya di sini untuk memberitahukan surat bahwa Anand tak bisa hadir karena dia sakit dan perlu istirahat dalam waktu seminggu," kata dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 29 Maret 2010.

Namun, Astro tak menjelaskan sakit apa yang diderita Anand Krishna. "Saya tidak punya wewenang untuk menyampaikannya,"tambah dia.

Apa Anand tak datang karena sudah dinyatakan tersangka? Astro membantahnya. "Oh tidak, Pak Anand siap tentunya. Masa nggak siap, karena dia merasa semua tuduhan itu tidak benar dan mengada-ada," tambah dia.

Anand, lanjut Astro, sudah mengetahui peningkatan statusnya Kamis lalu. "Saat itu dikirim surat ke alamat Anand di Sunter," tambah dia.

Sebelumnya, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Komisaris Murnila mengatakan, polisi telah memiliki bukti-bukti kuat untuk menjadikan Anand sebagai tersangka.

Sebelumnya, tokoh spiritual Anand Krishna mengaku kecewa dengan tudingan mantan muridnya yang melaporkan dirinya melakukan pelecehan seksual.

Melalui Darwin Aritonang, kuasa hukumnya, Anand Krishna berencana untuk melaporkan balik atas tudingan tersebut.

Selain itu, pihaknya mengaku alat bukti yang diberikan oleh pelapor tidaklah kuat atau cukup dengan pasal yang dipersangkakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar