Advertisement

Page Ranking Tool

Senin, 29 Maret 2010

Hendarman Persilahkan Anak Buahnya Diperiksa

Jaksa Agung Hendarman Supandji enggan menanggapi dugaan sindikasi makelar kasus (markus) yang melibatkan pegawai Direktorat Jenderal Pajak, Gayus Tambunan.

"Itu sudah kilometer 90, saya mau cerita kilometer 30," kata Hendarman kepada wartawan di kantornya, Senin 29 Maret 2010.

Tadi pagi, Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum mendatangi Jaksa Agung untuk membahas kemungkinan ada oknum Kejaksaan yang terseret kasus Gayus Tambunan itu.

Hendarman menegaskan Kejaksaan terbuka apabila memang ada anak buahnya yang terlibat dalam kasus yang diungkap oleh mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Susno Duadji tersebut. "Sejauh, Satgas mempunyai alat bukti, mau menanyakan kepada JPU, silakan," kata dia.

Lebih lanjut Hendarman Hendarman mengaku mendapat banyak informasi dari Satgas Pemberantasan Mafia Hukum terkait kasus tersebut. "Apa informasinya belum bisa saya sampaikan," imbuh mantan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus itu.

Namun, kata dia, Satgas tidak menyebut nama oknum kejaksaan yang terlibat dalam kasus Gayus. "Cerita secara menyeluruh, profil kasus tersebut," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar